Kebijakan

KEBIJAKAN

Selasa, 21 Mei 2019

PERATURAN PRESIDEN TENTANG TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI :

1. Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik;

2. Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia;

3. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintah Daerah;

PERATURAN DAERAH (PERDA)

1. Peraturan Daerah Nomor 1 Tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika;

PERATURAN BUPATI TENTANG TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI :

1. Peraturan Daerah No 1 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika;

2. Peraturan Bupati No 1 Tahun 2013 Tentang Pedoman Tata Cara Pelaksanaan PengadaanBarang/jasa Pemerintah secara Elektronik di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat spse;

3. Peraturan Bupati No. 3 Tahun 2013 Tentang Implementasi Sistem e-Prucurement diLingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

4. Peraturan Bupati No. 2 Tahun 2015 Tentang Perubahan atas Peraturan Bupati No. 2 Tahun 2013 Tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja LPSE Pemkab Pakpak Bharat;

5. Peraturan Bupati No. 23 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan e-Governtment di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

6. Peraturan BupatiNo. 10 Tahun 2017Tentang Penyelenggaraan Sistem Surat Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat eSurat;

7. Peraturan Bupati No. 15 Tahun 2017Tentang Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Pakpak Bharat jdih;

8. Peraturan Bupati No. 26 Tahun 2017 Tentang Rencana Induk Teknologi Informasi dan Komunikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2016-2021;

9. Peraturan Bupati No. 27 Tahun 2017 Tentang Tata Kelola TIK di Kabupaten Pakpak Bharat;

10. Peraturan Bupati No. 38 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

11. Peraturan Bupati No. 35 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Aplikasi Sistem Informasi Manajamen Perencanaan, Penganggaran dan Pelaporan secara Online di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat simral;

12. Peraturan Bupati No. 57 Tahun 2017 Tentang Sistem Pengendalian Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat eMonev;

13. Peraturan Bupati No. 40 Tahun 2017 Tentang Tambahan Penghasilan Pegawai bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat eKinerja Sibahanpe;

14. Peraturan Bupati No. 3 Tahun 2018 Tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 40 Tahun 2017 tentang Tambahan Penghasilan Pegawai bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat eKinerjasibahanpe;

15. Peraturan Bupati Pakpak Bharat Nomor 19 Tahun 2019 tentang Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112;

16. Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Layanan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

17. Peraturan Bupati Nomor 34 Tahun 2019 tentang Rencana Induk Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019-2024;

18. Peraturan Bupati Nomor 59 Tahun 2020 tentang Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Jaringan Komputer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

19. Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penggunaan Sertifikat Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat;

20. Peraturan Bupati Nomor 22 Tahun 2022 tentag Penyelenggaraan Satu Data Indonesia di Kabupaten Pakpak Bharat;

21. Paraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2022 tentang Masterplan Pengembangan Smart City Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2022 - 2031.

SK BUPATI :

1. Keputusan Bupati Nomor : 188.45/12/15/468/2019 tentang Tim Pengarah Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pemerintah Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019

2. Keputusan Bupati Nomor : 188.45/12.15/269/2019 tentang Standar Operasional Prosedur Integrasi Sistem Aplikasi Kabupaten Pakpak Bharat

3. Keputusan Bupati Nomor : 188.45/12.15/267/2/2019 tentang Tim Penyusun Rencana Induk Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pemerintah Daerah Kabupaten Pakpak Bharat

4. Keputusan Bupati Nomor : 188.45/12.15/209/2021 tentang Tim Pelaksana Gerakan Menuju Smart City Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

5. Keputusan Bupati Nomor : 188.45/12.15/210/16/2021 tentang Dewan Smart City Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

 

SK KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TENTANG TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI :

1. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor : 0381/KOMINFO/X/2017 tentang SOP Data Center;

2. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor : 037/KOMINFO/X/2017 tentang Integrasi Sistem Aplikasi;

3. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Fasilitasi Sengketa Informasi;

4. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Konsekuensi Informasi Publik

5. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Pelayanan Permohonan Informasi Publik;

6. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Penanganan Keberatan Informasi Publik;

7. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Pendokumentasian Yang Dikecualikan;

8. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Pendokumentasian Informasi Publik;

9. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Penetapan dan Pemutakhiran DIP;

10. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Pengujian Konsekuensi;

11. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Penyusunan DIP;

12. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika tentang Permohonan Informasi Publik.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2025 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved