Berita

Jabatan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika diserah terimakan

Rabu, 26 Januari 2022

Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Robincem Habeahan, SIP, MM meyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana tugas kepala Dinas kepada penggantinya, Agusman Harapan Padang, ST, M.Si yang akan menjabat sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas yang baru (25/01/2022)

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Drs. H Tekki Angkat yang hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa sebagai ASN dan Abdi Negara seluruh Aparatur Sipil harus bisa menempa kapasitas dan kapabilitas diri masing-masing.

Kita harus siap ditempatkan dimana saja dalam perjalanan karier kita sebagai ASN, dan untuk itu kita senantiasa harus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas diri kita masing-masing, pesan Tekki Angkat dalam arahannya.

Sebagai seorang ASN adalah pantang untuk menolak perintah, ini sudah menjadi suatu etika dalam dunia birokrasi, ungkap Tekki Angkat kemudian.

Tidak lupa Asisten Pemerintahan juga menyampaiakan terimakasih kepada Robincen Habeahan atas segala pengabdiannya selama memimpin Dinas Kominfo.

Pak Robincem dalam menjalankan fungsi Dinas Kominfo sebagai sumber informasi dan basis IT di Kabupaten Pakpak Bharat tentunya telah melaksanakan banyak hal baik, mulai dari perencanaan hingga tahap eksekusi, oleh karenanya saya disini mewakili Pemerintah Pakpak Bharat menyampaikan terimakasih yang tinggi kepada Bapak, kiranya ditempat yang baru tenaga dan pemikiran bapak bisa lebih berkembang dan lebih bermanfaat lagi,ungkap Tekki Angkat.

Pak Agusman Padang sebagai pimpinan baru Dinas ini tentunya bisa melanjutkan tugas dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika ini sebagai sumber informasi, dan menjaga kemitraan dengan semua lini supaya semua informasi tentang apa saja yang akan dan telah kita laksanakan dalam membangun masyarakat Pakpak Bharat dapat tersampaikan ke publik dengan benar, pesan Tekki Angkat kemudian.

Sementara itu Robincem Habeahan, SIP, MM berharap agar seluruh jajaran Dinas Kominfo dapat bekerja sebagaimana bisa dibawah kepemimpinan Bapak Agusman Padang.

Karena sesungguhnya siapapun pimpinan kita seyogyanya adalah orang tua kita juga, ASN ini adalah jalan hidup kita, oleh karenanya mari kita jalankan tugas kita masing-masing sebagaimana ASN yang baik, saya dalam kesempatan ini mohon pamit dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keslaahan saya semala kita bekerja bersama-sama dikantor ini, hubungan singkat dalam bekerja di Dinas Kominfo ini sangat berkesan bagi saya, teamwork disini menurut saya sangat kuat dan terjalin rapi, ungkap Robincem Habeahan.

Agusman Harapan Padang, ST, MT akan memimpin Dinas Komunikasi dan Iinformatika sebagai Pelaksana tugas yang baru.

Pada prinsipnya saya juga sangat mengedapankan yang namanya kerjasama tim, saya pribadi bekerja dibidang ini, teknologi informasi dan penyebarluasan informasi adalah hal baru, akan tetapi bagi saya perintah pimpinan harus diaksanakan, kepada pak Robincem yang telah mendahului membuat perencanaan matang di Dinas ini tentunya sangat membantu saya dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, terimakasih Pak Robincem, ungkap Agusman Padang dalam sambutannya.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2022 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved