Berita

KUNJUNGI PAKPAKBHARAT, ISWAN TOGATOROP NILAI KOMINFO PAKPAKBHARAT SUDAH MAJU

Rabu, 31 Maret 2021

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat menerima kunjungan dari jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Dairi, Di Gedung Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (31/03).

Kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Dairi ini  disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat Aryanto Tinambunan, SP, M.Si, Plt Sekdis Kominfo/Kabid IKP,Dirjon Hutasoit, Kabid Teknologi Informasi Edward Pandiangan, ST, MM dan sejumlah staf.

Mengawali kunjungan, Kabid IKP Dairi, Togatorop menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan Dinas Kominfo Kab Dairi ke Dinas Kominfo Pakpak Bharat. 

Dengan penerapan protokol kesehatan, rombongan Diskominfo Kabupaten Dairi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Iswan Togarop  bersama para staf, melakukan diskusi atau bertukar pikiran  terkait program peliputan, program kemitraan serta  hal-lain yang berhubungan dengan bidang informasi dan komunikasi publik, di Ruang Rapat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat.

Kadis Kominfo Kabupaten Dairi melalui Kabid IKP,Iswan Togatorop mengatakan, jika kedatangan mereka ke Kabupaten PakPak Bharat  adalah untuk saling bertukar pikiran atau sharing dengan Kabupaten tetangga. Sebelumnya Diskominfo Dairi  juga telah melakukan sudah studi banding dengan daerah -daerah lain khususnya dinas Kominfo.

"Kami melihat dan mendengar  sudah banyak mengatakan bahwa Kominfo Pakpak Bharat sudah maju pada masa-masa lalu. Banyak yang berkunjung yang singgah di Dairi hanya makan saja tetapi menimba ilmu di Pakpak Bharat. Jadi kami juga ingin tahu bagaimana kemajuan IT Kominfo  Kabupaten Pakpak Bharat" Kata Iswan Togatorop.

Lanjut Iswan Togatorop, Pengalaman-pengalaman Kadis Kominfo Pakpak Bharat yang dirasanya sudah banyak serta ilmu-ilmu pengetahuan yang lalu, bisa menambah pengalaman untuk lebih memahami bagaimana mengelola Kominfo.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat,Aryanto Tinambunan, SP, M.Si, menyambut baik kedatangan rombongan  Kominfo Dairi. Kadis Kominfo Pakpak Bharat dengan sikap silahturahmi kekeluargaan terlihat sangat respon dan terbuka dalam berdiskusi dan saling berbagi ilmu terkait pengelolaan Kominfo.

" Kami  tentunya mengucapkan  terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan beberapa Kabupaten/ Kota di Provinsi Sumatera Utara, salah satunya Kabupaten Dairi, sudah  datang ke Pakpak Bharat pada hari ini.Tentunya kita sama-sama berharap, kiranya kunjungan yang dilakukan hari ini bisa memberikan manfaat serta berbagai informasi yang diperoleh dapat dipergunakan bahkan diterapkan untuk keperluan serta kemajuan Dinas Kominfo maupun Pemkab masing-masing.

Sebelum Kunjungan Kominfo Dairi, Kadis Aryanto mengaku jika Kominfo Pakpak Bharat sudah menerima kunjungan dari Kabupaten lain seperti dari Kabupaten Humbahas, Samosir, Tanjung Balai, Batu Bara, Kabupaten Toba, Pemko Subullusalam  serta Kabupaten lainnya, bahkan Kadis Kominfo Pakpak Bharat sudah sering diundang menjadi narasumber ke luar Kabupaten Pakpak Bharat.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2021 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved