Berita

DINAS KOMINFO PAKPAK BHARAT KEMBANGKAN E-GOVERNMENT

Senin, 25 Januari 2021

Sebagai pusat teknologi informasi dan Publikasi di Kabupaten Pakpak Bharat, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat dibawah Kepemimpinan Aryanto Tinambunan, SP, M.Si  sebagai Kepala Dinas, dilengkapi dengan berbagai peralatan teknologi komunikasi yang canggih serta didukung ketersediaan sumber daya manusia yang cukup mumpuni. 

Berkat semangat kerja Dinas Komunikasi dan Informatika, kini telah tercipta suatu sistem E-Government yang baik. Sistem yang mampu memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dan penyelenggaraan  Pemerintahan yang lebih mudah, efisien dan cepat.

Sistem E-Government ini menjadikan Pemerintah Pakpak Bharat mengalami kemajuan khususnya dalam pelayanan publik yang sangat menarik untuk diterapkan di Kabupaten/Kota lain. Dengan kinerja dinas Komunikasi dan Informatika, kini Pakpak Bharat mampu menjadi Pemerintah terdepan dalam menerapkan E-Government. Hal tersebut dilihat karena banyaknya pihak dari Kabupaten/Kota lain berkunjung ke Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat guna mempelajari dan mengikat kerja sama tentang pengembangan E-Government. Diharapkan dengan adanya ikatan kerja sama ini dapat saling membantu dan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Tidak berhenti disitu, dengan semangat sinergi Dinas Komunikasi dan Informatika terus melakukan peningkatan kinerja yang lebih baik agar menghasilkan karya kerja yang berkualitas dan bermanfaat. Upaya perbaikan  juga selalu dilakukan di segala bidang untuk memberikan yang terbaik bagi sistem pemerintahan Pakpak Bharat. (Emanuela Banurea)

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2021 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved