Berita

DINAS KOMINFO MULAI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Rabu, 2 September 2020

Hingga kini, wabah pandemi covid 19 belum juga menunjukkan tanda akan segera berakhir. Hampir setahun nyaris seluruh belahan dunia berkutat melawan wabah mematikan ini. Berbagai cara ditempuh guna memutus mata rantai penyebarannya. Tidak ada kata menyerah dalam menghadapi wabah penyakit yang telah merenggut puluhan ribu nyawa manusia ini.

Tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sendiri, mengikuti anjuran Pemerintah Pusat untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru,  berdampingan dengan pandemi, Pemerintah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mulai mensosialisasikan  Adaptasi Kebiasaan Baru. Sosialisasi berupa pemasangan himbauan-himbauan baik berupa spanduk, baliho dan poster mulai digerakkan dan dilaksanakan secara besar-besaran.

Hari ini, 02 September 2020 melalui Bidang Sandi dan Statistik ribuan poster himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini mulai disebarkan dan dipasang di seleluruh wilayah Pakpak Bharat. Daniel sembiring bersama teman-temannya bahu membahu memasang alat peraga sosialisasi ini. Sosialisasi ini akan terus kita galakkan sampai masyarakat benar-benar memahami dan melaksanakan aturan terkait Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru ini, Ungkap Daniel disela-sela kesibukannya mamasang poster sosialisasi.

Kegiatan ini sendiri menggandeng instansi terkait diantaranya para Camat dan Kepala Desa Se Kabupaten Pakpak bharat. Beberapa Kantor Desa bahkan langsung memasang poster di beberapa tempat strategis baik dikantor Kepala Desa ataupun di tempat umum lainnya.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2020 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved