Berita

SOSIALISASI "SIADEK" TERBILANG SUKSES

Kamis, 2 Juli 2020

Mewujudkan sistem layanan antrian kesehatan berbasis On line, guna mencegah penyebaran covid19 yang mungkin terjadi akibat adanya skema antrian dan konsentrasi massa mau tidak mau Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Pakpak Bharat segera meluncurkan sebuah Aplikasi layanan baru. Layanan bertajuk "Sistem Antrian Daring Pelayanan Kesehatan" atau sering disebut SIADEK akan segera dioperasikan setelah pihak Dinas Komunikasi dan Informatika telah merampungkan Pembuatan Aplikasi dimaksud.

Kita harapkan Sistem antrian baru ini akan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Pakpak Bharat, terimakasih kepada Dinas Kominfo telah menyelesaiakan Aplikasi ini tepat waktu, ujar Kepala Dinas Kesehatan Dr. Thomas dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Aryanto Tinambunan, M.Si hadir langsung sebagai Narasumber dalam sosialisasi ini. Dia banyak mengenalkan dan memperagakan pengoperasian aplikasi baru ini kepada peserta sosialisasi di Aula Dinas Kesehatan Pakpak Bharat.

Sistem layanan berbasis online seperti ini akan terus kita tambah dan kembangkan guna memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, ini juga guna mendukung langkah Pemerintah yang membangun sistem Pemerintahan berbasis Online, mau tidak mau kita harus siap, ujar Aryanto disela-sela paparannya.

 

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2020 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved