Berita

Pj Bupati Apresiasi Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat

Selasa, 23 Juni 2020

Dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan khusunya diperkantoran pemerintahan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Aryanto Tinambunan, terus melakukan pembenahan dan kelengkapan fasilitas pendukung guna mewujudkan para staf kominfo bekerja sesuai dengan protokol Kesehatan.

Hal inilah menjadi perhatian khusus dari Pj.  Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution saat berkunjung ke Kantor Dinas Kominfo Pakpak Bharat,pada Selasa (23/06/20). 

Sebelum memasuki ruangan, Asren menyempatkan diri mencuci tangan dan melakukan pengukuran suhu tubuh  di tempat yang telah disediakan di depan pintu masuk kantor.

Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr.H.Asren Nasution,MA,didampingi Asisten Pemerintahan, Teki Angkat. berdialog langsung dengan jajaran Dinas Kominfo Pakpak Bharat yang menjadi basis IT ini dan meninjau ruangan,proses pelayanan, kerja para tenaga IT serta team peliputan Dinas Komunikasi dan Informatika sembari Aryanto Tinambunan, menjelaskan prosedur kerja  dengan menerapkan Protocol Kesehatan. 

Usai melakukan peninjauan,Pj. Bupati Pakpak Bharat menyatakan sangat mengapresiasi ketersediaan alat kebersihan dan protocol kesehatan kantor ini. 

Bupati  berharap agar Kedepannya kantor ini akan di jadikan sebagai contoh dalam  fasilitas dan penerapan protocol Kesehatan.

 “Saya tidak menemukan kantor lain serapi dan sebersih ini, perlu dipertahankan dan tingkatkan. Saya harap poster sosisalisasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang sudah tercetak agar segera disebarluaskan. Begitu aturan dari gubernur turun, langsung poster ini dibagikan” kata pj Bupati Pakpak Bharat.

 

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2020 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved