Berita

PELAKSANAAN UJIAN CPNS DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT BERJALAN DENGAN LANCAR

Senin, 3 Februari 2020

Ujian Penerimaan Seleksi CPNS Kabupaten Pakpak Bharat   (Calon Pegawai Negeri Sipil) akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari dari tanggal 01 s.d 07 Februari di Balai Gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah di Desa Cikaok Kecamatan STTU JULU.  Plh Bupati Pakpak Bharat Sahat Banurea, S. Sos, M.Si sekaligus Panitia Panselda (Panitia Seleksi Daerah) Pakpak Bharat meninjau langsung kelapangan didampingi oleh Forkopimda, pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Jajaran Polres Pakpak Bharat beserta beberapa Panitia Panselda lainnya dalam pelaksanaan  Ujian di hari pertama yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sabtu (1/2).

Secara khusus Plh Bupati memantau dari teknis registrasi peserta, keamanan, sistem jaringan komputer, ruang penayangan video ujian dan hasil ujian dari peserta serta berharap seluruh peserta Ujian SKD  dapat mengikuti dengan tertib, ujarnya.

Ujian SKD di hari pertama dilaksanakan 4 (empat) sesi dari seluruh formasi yang terdiri dari Tenaga Teknis, Tenaga Kesehatan dan Guru. Hasil Ujian SKD yang lulus di hari pertama di TWK, TIU dan TKP sebanyak 126 peserta ujian.

 

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2020 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved