Berita

KABID KOMINFO JADI NARSUM WORKSHOP PENGELOLAAN DATA SPASIAL

Selasa, 5 November 2019

Pembangunan berbasis data spasial merupakan inti dari seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pemanfaatan informasi spasial untuk pembangunan daerah. Serta untuk memberikan kemudahan dalam keselarasan berbagi pakai informasi geospasial yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan di bidang informasi geospasial, baik pusat maupun daerah. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Kominfo, Diskominfo Pakpak Bharat, Edward Pandiangan, ST, MM saat menjadi narasumber pada acara Workshop Pengelolaan Data Spasial Daerah Kabupaten Pakpak Bharat di Ruang Rapat BAPPEDA, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Selasa (5/10). 

Kegiatan workshop yang di gelar Badan Perencanaan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pakpak Bharat ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari unsur Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Pakpak Bharat dan unsur-unsur terkait lainnya.

“Melalui workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan SDM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam mengelola, menyebarkan dan meng-upgrade Web GIS yang telah ada”, sebut Pandiangan di sela-sela paparannya.

 

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2019 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved