Berita

Diskominfo Bahas Rencana Induk SPBE Kabupaten Pakpak Bharat

Selasa, 8 Oktober 2019

Dalam mengembangkan suatu rencana induk Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di daerah harus didahului dengan menyatukan komitmen dan pemahaman bersama tentang arti pentingnya pengembangan SPBE yang terencana, terkoordinasi dan searah dengan rencana strategis daerah, karena itulah perlu melibatkan setiap SDM yang ada di instansi bahkan di lingkup Pemkab.

Untuk itu, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Pakpak Bharat, Aryanto Tinambunan, SP, M.Si langsung berinisiasi melakukan rapat ringan pembahasan terkait Rencana Induk SPBE tersebut yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kadis, pada Selasa (8/10).

Aryanto mengatakan bahwa SPBE sangat diperlukan guna mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik dan kepala daerah sangat serius dan menginginkan segera terwujudnya induk SPBE di Kabupaten Pakpak Bharat.

Aryanto juga memastikan bahwa dari fasilitas yang tersedia menunjukkan bahwa SDM, infrastruktur maupun anggaran di bidang TIK di lingkup pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat sudah sangat layak dalam menjalankan SPBE. “Dan hal tersebut menjadi modal utama dalam mewujudkan egoverment.” Ujarnya.

Rapat yang dilakukan usai senam peringatan HAORNAS tersebut juga dihadiri Jajaran ASN Bidang Kominfo termasuk Kabid, Edward Pandiangan, ST, MM, Plh. Kasi PDE, Sariyanto dan Pengelola Web Pemkab, Alyanto Kabeaken. 

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2019 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved