Berita

COFFEE MORNING, KADIS BAHAS SOP SARPRAS

Kamis, 3 Oktober 2019

Dalam upaya meningkatkan kapasitas pegawai serta kualitas layanan terutama pada Seksi Sarana dan Prasarana di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat dalam hal standar operasional prosedur (SOP), Plt. Kepaa Dinas Kominfo, Aryanto Tinambunan, SP, M.Si melakukan Pembahasan Standar Operasional Prosedur (SOP), pada Kamis (3/10) di Ruang Kerja Kadis, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Coffee Morning ini diikuti oleh Kepala Bidang Kominfo, Edward Pandiangan, ST, MM, Kepala Seksi Sarpras, Pakto Anakampun, ST serta Jajaran ASN Seksi Sarpas.

Menurut Ary, Coffee Morning ini dilakukan untuk meningkatkan pemahanan pegawai dalam hal penyusunan standar operasional prosedur (SOP) untuk setiap kegiatan atau layanan di lingkup Seksi Sarpras. 

Ary menyampaikan, bahwa Standar Operasional Prosedur merupakan hal yang penting dalam rangka memberikan kepastian standarisasi cara yang dilakukan pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikan tugasnya. Selain itu, kehadiran SOP juga akan mengurangi tingkat kesalahan dan kelalaian yang mungkin dilakukan oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab individual pegawai dalam melaksanakan tugas.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2019 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved