Berita

Diskominfo Bawa Pelleng Raksasa Di Pesta Oang-oang Kabupaten Pakpak Bharat 2019

Jumat, 13 September 2019

Dinas Komunikasi dan Informatika dengan logonya yang berbasis elektronik turut menyemarakkan Pesta Budaya Oang oang Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Napasengkut Salak, pada Kamis (13/9). 

Dengan memberi logo sejumlah Aplikasi yang ditancapkan pada Makanan Khas Pakpak "Pelleng" Kontingen Dinas Kominfo yang dipandu langsung Plt. Kadis, Aryanto Tinambunan, SP. M.Si, bersama seluruh personil ASN Diskominfo berjalan berderetansembari menyapa seluruh hadirin yang sudah hadir lebih dulu di Lapangan Napasengkut, Salak.

Aryanto mengatakan pihaknya sengaja membawa siluah "Pelleng" di Acara Pesta Budaya Oang-oang tersebut karena menurutnya Pesta tersebut merupakan ajang memperkenalkan Budaya daerah. "Ini kan pesta Budaya ya, jadi yang kita perkenalkan itu Pelleng, yang tidak asing lagi bagi kita yaitu makanan khas Pakpak. Semoga dengan terselenggaranya Pesta Budaya Oang oang ini, masyarakat semakin termotivasi dan semakin bersemangat serta antusias dalam menyambut perkembangan pembangunan daerah khususnya pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat." Jelas nya.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2019 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved