Berita

DISKOMINFO PROVSU KEMBALI KUNJUNGI KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Jumat, 14 Desember 2018

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara yang beralamat di Jln. HM. Said, No 27, Medan kembali melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak  Bharat. Kunjungan diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Pakpak Bharat, Aryanto Tinambunan, SP, M,Si didampingi dengan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi, Edward SM Pandianga, ST, MM.

Kali ini kunjungan dimaksudkan untuk memperoleh informasi mengenai Pengelolaan SOP Penerapan Infrastruktur dan Penyebarluasan Informasi di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Pengelolaan website Pemkab Pakpak Bharat (pakpakbharatkab.go.id) dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Pakpak Bharat dimana untuk pengelolaan media sosial sendiri juga dilakukan oleh Dinas ini” tutur Kadis.

Sementara untuk pengelolaan SOP Kadis Aryanto mengatakan bahwa SOP pengembangan dan pengelolaan TIK yang diatur meliputi beberapa SOP seperti SOP Pengembangan dan Pemeliharaan Infrastruktur Jaringan, SOP Pengelolaan Perangkat Lunak dan Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi dan Komunikasi, SOP Pengembangan dan Pengelolaan Warehouse Data. 

Selanjutnya dijelaskan Aryanto bahwa SOP yang diterbitkan bertujuan untuk memberi keamanan dan kelancaran penggunaan infrastruktur jaringan, perangkat keras selalu dalam kondisi prima untuk digunakan, membantu penyelenggaraan administrasi pemerintahan yang akurat, efektif dan efisien,   tersedia data pemerintahan dan pembangunan yang dibutuhkan berbagai pemangku kepentingan dan menyiapkan tenaga teknis terlatih guna mendukung pengoperasian sistem TIK.

LOGIN E-KINERJA
Hubungi Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Pakpak Bharat


Komp. Panorama Indah Sindeka Salak
Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara
Kode Pos 22272, Telp/Fax: (0627) 7433058


  • twitter
  • facebook
  • youtube
  • instagram
Situs Terkait

Polling
Pendapat anda tentang pelayanan Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman Kabupaten Pakpak Bharat?

Copyright © 2019 Diskominfo Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved